Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Senin, 18 Juni 2007

Internet Cities Research - surfing through *.go.id

Wadoh.. ngakses http://www.indonesia.go.id kok server not found mulu ini ^^;

lg melakukan riset tt situs2 kota di indo.. yah.. [kota].go.id sih intinya.. tp tah elah..
1. Lama aksesnya dr sini... kadang g kebuka
2. Tanggal last updatenya kadang mengerikan..

Tp ternyata memang dah hampir smua ibukota provinsi yah ada sitenya.. tp huhuhu tetep updatenya menyedihkan...

Kalo dibandingkan www.bremen.de kok masih jauh yah.. Hampir smua hal bs dicari di sana.. dr mulai dokter, kerjaan, apartemen, alamat, events, dll.. dan yg plg penting informasi yg updatenya cepet bgt.. walau navigasinya katro dan designnya biasa aja..

Huff.. tp tugas gw dgn kota2 di indo jdnya rada2 gampang.. soalnya banyak gw tandain "0" jdnya krn g ada informasi2 yg check list...

Gw liat websitenya palembang.. waah.. ada toh websitenya.. dibuat ama "tim tujuh" trus..udah mayan lah intronya.. gw klik "skip intro" kan yah.. eh tiba2 muncul
Nggak Bisa Konek ke MySQL !
*gubrak2*
-.-; kaga jd dah gw ngeriset salah satu kota asal gw itu..

happy enough jg krn kota kelahiran saya Purworejo ada websitenya dan g katro2 amat lah trus mayan terupdate...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda