Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 08 Juni 2007

I've been chosen as the camerawoman??? 0_o

weeeewwh.. *doing small winning pose*

Seneng bgt krn usaha tdk sia2 utk bkin tes klip utk kontesnya dan akhirnya bs dianggap ama prof gw... (biasanya kaga dianggap huhuhuhu) mengalahkan saingan terberat sayah..
pemberitahuan, ini adalah posisi utk master project fase production nanti.. tentang master project gw itu ehm.. ada di sini

tapi.. buuuh... deg2aan!! gilaa presurenya gedeeee buaangeeeet!!! tiba2 sgala tt hal teknis tt camera yg blibet penuh di kepala gw.. gmn doong.. gmn dooong??? **panik mendadak**

hrs selalu fit dan konsen stiap shooting.. hrs detil bgt mratiin segala settingan tuh kamera..exposure, wb, iris, shutter speed, framing, dll dsb blah2 uugh uuugh.. too much pressure...

btw ini camera seharga EUR 3000an ini yg akan menjadi anak gw ntar utk 1 semester mendatang:


ooh good.. this is biiig.. biiiig.. biiiig >.<

3 Komentar:

Pada 9 Juni 2007 pukul 02.24 , Anonymous Anonim mengatakan...

Vita keren!!!
slamat2.......;)

 
Pada 9 Juni 2007 pukul 02.43 , Anonymous Anonim mengatakan...

wah selamat yah vit....
ditunggu traktirannya....yah yg kecil2 ajah misalnya tiket PP Jerman-Jakarta :p

 
Pada 9 Juni 2007 pukul 16.08 , Blogger paPiRu mengatakan...

makasih2.. huhuhuhu

ah.. kalo gw mampu traktir lo ksini, knp gw g plg gituuh??

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda