Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 25 Mei 2007

Asek2 naek mobil..

Once upon a time.. jeeeh.. pada suatu hari saya dan teman2 1 kls (cm 4 org sih :p) dianterin plg ke bremen ama dosen gw.. pake mobil.. Dgn bodohnya gw ingin masuk dr sisi kiri depan -__-; yah segera menyadari kebodohan dan pergi ke kanan.... dan mulailah noraknya gw setelah sekian lama g pernah naek mobil di sini...

Lalu sepanjang berjalanan di jln di Bremerhaven gw merasa.. ehmm... jln luar kota di Bremerhaven kok tdk lbh baik dr pantura.. huhuhuhuh penuh dgn tambelan g jelas... Trus.. jln tolnya g beda jauh ama tol cikampek lah... dan... yes.. As I predicted, gw mabok darat... dasar jd katro gini..

2 Komentar:

Pada 26 Mei 2007 pukul 15.40 , Anonymous Anonim mengatakan...

jadi sama aja gitu vit?
gue kira kaya yang di tipi2 itu loh!

 
Pada 27 Mei 2007 pukul 11.34 , Blogger paPiRu mengatakan...

tipi2 mana yg lo liat yak?
mgkn krn bremerhaven kan kota kecil.. tp konon kabarnya tuh aspal bwt jln tolnya beda.. tp.. pemandangannya g jauh beda ama jln2 tol biasa..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda