Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Selasa, 15 Mei 2007

Pulang g yah?

Aduh2.. masalah pelik muncul.. Entah knp beberapa hr yg lalu keinginan (intermezzo.. adooh dengeen) yah utk plg muncul dgn sangat kuatnya.. Mulai dipikirkan hingga dari tanggal berapa ampe kpn trus biaya yg hrs dikeluarkan.. pokoknya udah di-plan.. tp tiba2.. ehm.. ehm.. ngapain yah di sana? :-s smua tmn2 sayah kan kerja smuah.. ktm jg palingan weekend doang.. weekdays most likely akan gw abiskan ntn drama.. tp di sana g bs donlot.. ntn dr mana dong?? :-s berfikir dan berfikir.. mgkn saya g jd plg de.. ehm.. krn kynya sama g ada kerjaannya.. rada2 lupa aja kalo tmn2nya udah beda.. udah pada kerja smua.. jdnya ktmnya susah.. g ky jaman mahasiswa dulu.. satu libur, ya libur smuaah.. bs jalan2 sepuas2nya.. ehm.. yah.. mari mengirit duit EUR 600 dan tahanlah sekuat tenaga rasa kangen.. hiks2.. saya akan berjuaaang!!

7 Komentar:

Pada 16 Mei 2007 pukul 01.27 , Anonymous Anonim mengatakan...

Gw temenin deh vit klo loe nga mo pulang :P

 
Pada 16 Mei 2007 pukul 03.39 , Blogger satria mengatakan...

vitaaaaaaa pulaaaaaaaangggg!!!!!

jangan lupa bawa oleh2

 
Pada 16 Mei 2007 pukul 05.22 , Anonymous Anonim mengatakan...

pulang pulang pulang! gw available koq vit :P hauheuhauheu...

 
Pada 16 Mei 2007 pukul 06.07 , Anonymous Anonim mengatakan...

pulaaaang! pulang pas weekend ajah.. biar bisa jalan2 bareng... :D

 
Pada 16 Mei 2007 pukul 09.40 , Anonymous Anonim mengatakan...

Gw pulang dong, ayo...ikut pulang juga, kan masih banyak tuh makhluk2 yang berkeliaran di kampus

 
Pada 17 Mei 2007 pukul 08.34 , Blogger paPiRu mengatakan...

Gyaaah! kok malah pada nyuruh plg..huhuhu..

Nold: please d...

sat: lo mau gwnya ato oleh2nya yah -__-;

ceppo: yeah, right.. hehehehe..

bima: gyaa.. bima-chan.. kok cm boleh plg pas wiken doaang?? kan gw setdknya plg 1 bln kaliii

lin: yahahaha.. ada yg mau plg jg.. lo pasti psawatnya g mgkn brg gw sih lin.. lo g bakal balik lg?

 
Pada 17 Mei 2007 pukul 10.53 , Anonymous Anonim mengatakan...

Hmm...kalau mau, elo bisa nyusul gw di schipool...hahahaha

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda