Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 11 Mei 2007

I'm tired..

I'm tired hiding myself.. Knp gw g bs yg namanya terbuka ama org.. cape jg nyimpen smua sendiri.. g nemu org yg bs bener2 gw percaya.. tired of only listen to someone.. I want to be heard.. Why I can't trust people? Or I can't trust that people will actually hear my story and will not give stupid comments..

Sejak kpn jd org yg tertutup gini yah? sejak kpn ky menarik diri dr org2 gini? yg cm bs tersenyum2 mendengar cerita org.. kpn bener2 menyuarakan isi hati sendiri?

8 Komentar:

Pada 11 Mei 2007 pukul 05.17 , Blogger Alveta mengatakan...

kalo ga bisa ngomong sama orang, ngomong sama 'yang lain' aja :P

 
Pada 11 Mei 2007 pukul 18.31 , Blogger paPiRu mengatakan...

ha??? *totally lost in the conversation*

 
Pada 11 Mei 2007 pukul 20.18 , Anonymous Anonim mengatakan...

ngomong sama yg bukan orang maksudnya, vit.. like... tembok? -_-;

 
Pada 12 Mei 2007 pukul 08.57 , Blogger paPiRu mengatakan...

buset.. tambah ky org gila aja gw.. wekekekkekeeke..

 
Pada 12 Mei 2007 pukul 22.50 , Anonymous Anonim mengatakan...

Emang sulit untuk terbuka ma orang lain. Sulit..sulit...gw pribadi lebih seneng untuk menyimpannya semua sendiri.

Tapi, di rantau, kadang2 butuh temen curhat juga sih. Kalau kaga bisa curhat, lama2 stress sendiri.

Saran dari gw: cobalah untuk memulainya dari cerita yang ringan2, bukan langsung cerita pribadi. Kalau elo udah menemukan orang yang cocok, pasti bisa ngalir kok.

Semoga bisa membantu

~cardepus

 
Pada 13 Mei 2007 pukul 06.47 , Blogger bobz mengatakan...

yah masuk ke dalam lingkungan yang baru dengan orang2 baru memang sulit. lah disini aja gw sulit apalagi di luar.

dulu pas masuk kuliah gw butuh adaptasi lama buat memperlihatkan jati diri gw. sama halnya kayak di BNI. baru sebulan lebih gw bisa jadi boby yang memang benar boby =)

 
Pada 14 Mei 2007 pukul 07.33 , Blogger jpmrblood mengatakan...

Secluded in a foreign host, well, figured...

Eh, eh, kalo lo gak bisa belajar terbuka, pada satu titik lo akan menjadi seorang yang tanpa alasan jelas menembak seorang kasir di sebuah groceries store. [Anger Management.]

Mendingan lo curahin aja di blog. Gak masalah, khan? Toh, you still anonymous dan kalo pun isinya kontroversial, people still appreciate you being modest.

Cheers.

 
Pada 15 Mei 2007 pukul 17.59 , Blogger paPiRu mengatakan...

:D hehehe.. iyah bgt..
Semuanya kalo di tmpat baru ky gitu yah..

Iya pe, makanya gw suka ngedumel2 g jelas di blog ini.. dan jg tmn2 di indo sana msh jd tmpat sampah gw ya kan yah yen, bim? X)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda