Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Selasa, 10 April 2007

Berlomba-lomba daftar kelas dansa

I thought that not so many people thinking crazy like us. Waking up @7 in the morning just for register online to a latin dance course for summer semester(for ur information, 7am is indeed toooooo early here). The registration for this course open @7 in the morning.. I forced myself up and then register to the course.. I succeed, but.. my dance partner to be, and my ex-flatmate were in the waiting list.. how fast!! It was only like 5mins difference... T_T Now I'm left alone in this course.. wiiue.. people are so eager to register to this course >.<

Aduh2.. setelah bgn pagi2 itu, ternyata g bs tidur lg, ngantuk2 hrs mengurus perpanjangan visa nyokap di sini.. trus tiba2 diajakin lari ama ex bapak kos gw utk ngejer bus.. malang pun datang.. mgkn bgitu brangkat lupa baca basmallah.. GUBRAAAK!!! HUWAAAAA!! :sukses jatoh ndelosor tengkurep di trotoar.. kalo gw msh kecil, gw dah nangis2 kenceng2 kali.. sakeeet!! mana ankle gw kseleo pula.. hiks2.. hiks.. kalo udah tua gini, emg g lucu lg kalo jatoh yah T_T

6 Komentar:

Pada 10 April 2007 pukul 12.45 , Anonymous Anonim mengatakan...

lucu koq vit... ups, ceritanya maksud gw :P

 
Pada 10 April 2007 pukul 12.45 , Anonymous Anonim mengatakan...

~Arnoldganteng

 
Pada 10 April 2007 pukul 13.18 , Blogger Unknown mengatakan...

Uah....senangnyah...
gue kayanya mo brenti de...
tulang gue mule kena masalah ni klo gue dance terus...:P
Btw sapa mas ganteng yang mo jadi partner lo vit?? ;;)

 
Pada 10 April 2007 pukul 20.14 , Blogger paPiRu mengatakan...

nold.. penting deeeee..hrs ada ya "~Arnoldganteng" nya???

knp yen? lo msh melikak mlikuk kah tulangnyah?

 
Pada 11 April 2007 pukul 10.12 , Blogger Ramot mengatakan...

vit mas gantengnya jangan diajak jatuh mulu yaa... careful not to trip :p

 
Pada 11 April 2007 pukul 15.15 , Blogger paPiRu mengatakan...

heuheuheu.. mas ganteng yg mana yah??

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda