Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Selasa, 27 Maret 2007

Perjalanan yg menyiksa

13 mnt perjalanan dari tengah kota ke rmh gw merupakan saat2 yg plg menyiksa.. Krn biasanya kan sendiri, dan duduk di pojok tram sambil denger mp3 player bapuk gw itu.. dan biasanya segala pikiran2 buruk, segala ketakutan2, segala perasaan tertekan dan kesepian muncul seketika..

13 menit yg panjang, udah bs merubah mood gw jd pendiem dan berfikir betapa hidup ini sulit dan sepi sekali.. dan gw akan melangkah memasuki rmh gw dgn helaan nafas panjang.. dan berfikir dgn sinis "home sweet home"

5 Komentar:

Pada 28 Maret 2007 pukul 05.24 , Blogger Alveta mengatakan...

seperti kata peter pan: Think Happy Thoughts! :)

 
Pada 28 Maret 2007 pukul 08.46 , Anonymous Anonim mengatakan...

iya tuh... pikirkan hal2 yg menyenangkan... kayak liat2 pemandangan skitar gtuh...

~SapaTauAdaCowoCakep =P
>__<

 
Pada 28 Maret 2007 pukul 17.44 , Blogger paPiRu mengatakan...

heueuheueuehue... iya yah.. seharusnya bs gitu.. tp gtau knp yg kluar yg jelek2 doang -___-;

kok tiba2 g minat ama cowo ganteng yah? :p :p

 
Pada 30 Maret 2007 pukul 14.20 , Anonymous Anonim mengatakan...

Vita:
kok tiba2 g minat ama cowo ganteng yah? :p :p

Cdp:
Udah keseringan ngeliat cowo cakep, yadi yang cakep udah ga cakep lagi. Udah bosen

 
Pada 2 April 2007 pukul 22.41 , Blogger paPiRu mengatakan...

ah iya mgkin jg yah :))
*untung g dikira gw dah g normal lg*

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda