Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 02 Maret 2007

You've got a friend

Well.. Ketika merasa terasing di dalam suatu komunitas, sangat menyakitkan memang.. Tp gw sadar bahwa teman gw g cuma itu aja.. Masih banyak tmn2 yg lain.. dan masih bs diraih.. dan gw g ngerasa kesepian lagi.. Hr ini udah 1 org gw telp dan 1 org menelpon gw.. sebegitu kesepiannya gw hr ini.. thx to bima utk mengangkat telp gw td sore.. hehhehe.. ilham jg.. thx utk telponnya di tgh mlm hehhehe.. good talk.. :D

Saya sadar bahwa "saya punya banyak temaaan!!" walau terpisah beratus2 berribu2 Km jauhnya..Masih banyak yg bs nerima gw apa adanya.. hiks2.. terharu..

memang sedih jd anak perantauan.. nasib..nasib..

6 Komentar:

Pada 2 Maret 2007 pukul 12.01 , Blogger Unknown mengatakan...

Huhuhuhu....
mengapa tidak pernah menilpunku...
:((
aku kan temanmu juga....:P

 
Pada 2 Maret 2007 pukul 13.29 , Blogger paPiRu mengatakan...

ah dikau.. kmrn tidak online.. kmrn yg saya telp yg lg kebetulan chat ama saya sajah.. kirain dikau tak di rmh man..

 
Pada 2 Maret 2007 pukul 16.36 , Blogger Ramot mengatakan...

gw chat ama lu gag ditelpun juga :((

 
Pada 2 Maret 2007 pukul 18.00 , Blogger paPiRu mengatakan...

he? kan bkn kmrn chat ama lonya.. lagian lo ada telp rmh man?

Kok tmn2 gw yg ditelp jd pada ngambek gini yak -__-;

Tp saya senang.. krn berarti tmn saya banyak :D:D

 
Pada 3 Maret 2007 pukul 13.53 , Anonymous Anonim mengatakan...

gw gag chat ma loe nga di telp ?? heheh.. gag ngaruh yeee??

pasang skype vit. tar tiap malam kita telp2xan deh :))

 
Pada 3 Maret 2007 pukul 20.42 , Blogger paPiRu mengatakan...

gw ada skype kok nold.. tp g pernah onlen :D

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda