Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Kamis, 22 Februari 2007

So tired

Ok.. double job memang sangat melelahkan.. pagi jd buruh, mlm ngoding.. buek.. dah tepar.. g dulu d kerja jd buruh.. kmrn aja mimpi gw bungkusin sepatu.. gara2 kebanyakan bungkus sepatu.. hihihihi

Hari ini ada hal lucu yg gw denger di tmpt kerja.. ada cowo yg memanggil tmn semeja saya dgn "hey, Kollege (kolega), bitte blah2.." wakakakak.. gw ngakak dengernya.. buruh tukang bungkus sepatu aja sebutannya kolega.. pdhal cm minta dorongin kerdus.. hihihihi.. yah.. jd keren aja gitu.. serasa di kantor2..

6 Komentar:

Pada 22 Februari 2007 pukul 23.59 , Anonymous Anonim mengatakan...

waduh, uda jerman ni bahasanya... ngeri amat... jadi bingung gimana mo comment :P

 
Pada 23 Februari 2007 pukul 09.23 , Blogger paPiRu mengatakan...

adoh2.. jgn norak de nold :D

 
Pada 23 Februari 2007 pukul 16.58 , Anonymous Anonim mengatakan...

ngomong2 soal bhs jerman....di kantor gw ada 2 org yg selalu ngomong pake bhs jerman ampe kita semua termanga2 mendengar mereka ngobrol...........dewaaaaaa

 
Pada 23 Februari 2007 pukul 17.33 , Blogger paPiRu mengatakan...

eh? sumpe lo?

wahahhaa.. mau dong blajar.. jerman gw masiih aja parah..

 
Pada 25 Februari 2007 pukul 14.19 , Blogger Ramot mengatakan...

yea, gw jg punya beberapa orang temen yang kalo ngumpul sukanya pake bahasa campursari (jerman+prancis+italia).. yang ada gw bengong sendirian gag ngerti apa yang dibicarain... =((

 
Pada 26 Februari 2007 pukul 10.14 , Blogger paPiRu mengatakan...

kihihihi.. itu br seruu..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda