Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Senin, 30 April 2007

Welcome to the real world

Hiks2..Semester kmrn rasanya g ada rasanya.. krn nyante bgt.. sampe tmn gw bingung.. "sebenernya lo kuliah apa enggak sih?" Dan sekarang sdh dimulai.. jeng2... jeng2.. jeng2..

Master Project dah mulai.. dan buju buneng.. udah rapat 2x seminggu 3.5 jam ama 6 jam masih blm cukup jg.. msh ditambah unit meeting 3 jam per minggu.. blm lg nyari2 bhnnya ama baca2 bukunya.. @_@ akhirnya saya merasa mahasiswi lg.. hue.. Not to mention kuliah2 yg lainnya.. dan ternyata kuliahnya bnyk jg yg pengen gw ambil.. which means.. tugasnya makin banyak lah.. presentasi sana sini lg..

Plus lg project tanpa ujung ini msh berlanjut.. T_T yah.. msh ada lg keinginan (sekaligus tugas) mengantar jln2.. dan yah.. time management sungguh2 dibutuhkan.. msh remuk abis jln2 jauh, tp msh hrs melembur mengerjakan ini itu.. hiks2.. saya blm biasa sibuk nih.. msh kebawa2 liburan kmrn.. jdnya msh blm adaptasi..

YOOSH!! ganbatte!!!
tp anehnya.. di balik segala kesibukan ini, saya ada sedikit perasaan senang krn bs sibuk.. akhirnya nih otak bs dipake jg.. yah.. walau bdan remuknya g tahan oyy...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda