Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 01 Juni 2007

Hari yg kacau bwt kalong di musim panas

Hari2 sayah akhir2 ini kacau.. Berhubung otak rasanya g bekerja kalo terkena sinar matahari, sedangkan matahari lelet bgt ngumpetnya dan dgn hebatnya kmr gw tersorot matahari sore/mlm dgn teriknya... sehingga waktu kerja dan blajar sayah berkurang.. Matahari br redup jam 10.. Nah br d g mrasa pusing dan terik utk bekerja.. jam 1 udah g bs konsen lg.. -__-

Maka dari itu tmn sekmr saya yg merasakan hal yg sama, mati2an memasang proper curtain hr ini..dgn modal minim dan ala kadar, gorden berhasil menutupi bagiannya dia T__T bagian sayah ttp tersorot matahari sore yg ganas.. mari mungut2 cantolan gorden lg dr rmh sapa gitu.. yosh!

5 Komentar:

Pada 4 Juni 2007 pukul 00.19 , Anonymous Anonim mengatakan...

ayo pungut :)

 
Pada 4 Juni 2007 pukul 15.54 , Blogger paPiRu mengatakan...

huheuehuehuhwu

 
Pada 5 Juni 2007 pukul 11.02 , Anonymous Anonim mengatakan...

vit isi blog lu lucu2...
gw barusan mengunjungi blog lo dan ngakak2..gw nemu nya dari y! 360 gw...
yes ada hiburan / "komik" baru...

-irvan-

 
Pada 7 Juni 2007 pukul 12.40 , Blogger paPiRu mengatakan...

wadoh2.. huhuhuhuhu

 
Pada 7 Juni 2007 pukul 16.29 , Anonymous Anonim mengatakan...

makanya jangan kelamaan didepan komputer
jangan berlama2 nonton film di komputer
lagian jurusannya komputer ..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda