Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Kamis, 14 Juni 2007

Mengerikaan..

errh.. ketergantungan gw terhadap laptop ini dan internet semakin memarah..

Bgitu membuka mata, tgn gw langsung reflex ke tombol on/off nya laptop gw.. seharian kalo ada di rmh yah megang laptop mulu.. kecuali pas buang air.. mkn aja msh sambil chatting ato ntn pelem.. kalo di kmpus pun di dpn komputer jg.. dan benda terakhir yg gw pegang menjelang tidur adalah laptop ini jg.. 0_o g heran mata gw makin parah.. kadang bingung jg, krn jarang ada kegiatan lain yg bs dilakukan yg g berhubungan ama komputer.. tugas kuliah ato kerjaan jarang ada yg membaca, smuanya praktek di kompi.. 0_o

mengerikaan..

5 Komentar:

Pada 15 Juni 2007 pukul 06.04 , Blogger Alveta mengatakan...

ah, suka layout barunya..

 
Pada 15 Juni 2007 pukul 07.38 , Blogger paPiRu mengatakan...

ah terima kasih.

tp kok gw silau yah?

 
Pada 15 Juni 2007 pukul 09.35 , Anonymous Anonim mengatakan...

wahhh...lutu....tapi bener "silau man"....mungkin ada sedikit warnannya yang digelapkan gtu *sotoy*

btw bener2...di kantor ngompi...di rumah 'teteup..' ngompi....
wakkakakakkakakka.....:D

 
Pada 15 Juni 2007 pukul 12.46 , Blogger cardepus mengatakan...

Pacar baru vita: Laptop

Gw juga addicted nih ma komputer. Kemana2 bersama dia mulu. Dari pagi, ampe malem, ma dia. Kadang2 cape juga didepan komputer ga jelas, tapi mau diapain, emang dia temen setia gw

 
Pada 15 Juni 2007 pukul 12.59 , Blogger paPiRu mengatakan...

embeer.. dan dia jarang selingkuh dan palingan mati.. :p

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda