Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 15 Juni 2007

What a day...

Pagi2.. menerima sms dr mas ilham yg berbunyi
"Vit, gw balik ke rmh lg nih, gw lupa semester tiket gw, blgin yg lain yah"
Membaca sms itu gw dlm hati ngetawain.. "kok bs sih lupa semester tiket"

Pas di kreta, ada petugas tiket.. dan dieeeng.. dompet gw mana yaa?? MATEE! ktinggalan di rmh!! :(( td ngetawain org, ternyata gw sendiri lbh goblok lg br sadar pas di kreta.. Huwaaa... akhirnya setelah berdebat lama dgn susah payah bhs campur2 jerman g jelas.. akhirnya gw dipaksa bayar tiket Niedersachsen EUR 18 yg berlaku 1hr.. T_T ya gt de.. g ada duit jg.. untung tmn gw ada yg bawa uang hiks.. ketolong bgt.. soalnya kalo enggak, gw bakal dibuang dr kreta di stasiun slanjutnya, dan disuru bayar denda EUR 79.. bueek.. dan baliknya dr stasiun itu au dah gmn...

dan ya udah.. di kmps bremerhaven memohon2 international office bwt bkin surat keterangan bahwa gw tuh punya semester tiket.. ya udah d.. dan beruntung jg krn pas balik ke bremen, gw berhasil menjual tiket itu sebesar EUR 13 dgn nongkrongin di tiket otomat ama org yg pgn ke Hamburg.. pheww..

kapok2 ktinggalan tiket.. rugi bandar EUR 5, tp gpp lah..

My 1st official shooting
Hari ini shooting pertama sayah sebagai cameraman di project.. dan saya tau mengapa cameraman biasanya cowo bkn cewe -_- ternyata cuapeee buaanget.. hosh2.. dah seneng jg krn dipuji ama prof gw.. gw jg bingung.. ktnya berbakat.. langsung dah gw pergi tinggi ke awan.. tp hrs segera kembali ke darat.. krn msh banyak bgt yg blm gw tau...

Yah so far so good.. but tiring.. :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda