Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Rabu, 31 Januari 2007

Brahms-Chor an der Hochschule Konzert

Ini mgkn yah.. dpertama kalinya menonton konser secara langsung.. Menghabiskan EUR 7 utk menonton sebuah konser Choir + Orchestra dr Hochschule Bremen di gedung konser Die Glocke.. Bagian pertama hampir ketiduran.. tp setelah lagu ke-2, saya sdh mulai menikmati.. Pilihan lagu2nya bervariasi, jdnya g bosen.. Gile suara solois soprannya manteeeb jaliii...

Pergi menonton konser ber-7, dan quite a nice group.. tmn2 sejurusannya si sin..

Tp ternyata ntn konser secara langsung tdk semegah yg saya bayangkan sebelumnya.. Ato salah posisi dulu kali ya.. Seperti yg terlihat, saya duduk di balkon kanan.. dan leher mayan teleng noleh ke kanan mulu.. Sy merasa volumenya krg kenceng.. jdnya g banyak kemegahan.. (ato gw jd rada budek akhir2 ini?) Tp overall, yah.. ok lah.. ^^

3 Komentar:

Pada 31 Januari 2007 pukul 03.58 , Anonymous Anonim mengatakan...

bukannya nengoknya ke sebelah kiri yah kalo lo ada di balkon kanan? :-?

*gak penting*

 
Pada 31 Januari 2007 pukul 10.32 , Anonymous Anonim mengatakan...

duh pengen banget tuh gw nonton konser semacam itu :((

iri deh

 
Pada 31 Januari 2007 pukul 10.53 , Blogger paPiRu mengatakan...

sumpah nolehnya ke kanan kok jul.. *berfikir sebentar krn kanan/kiri suka kebalik*

Kanan kook..

ehhehe.. iya fe.. banyak bgt konser.. tiap minggu ada di Die Glocke itu..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda