Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 26 Januari 2007

The beauty of sharing

Tadi sempat iseng membaca kambing jantan di kmr mandi pas bertapa.. (basi bgt yah br baca sekarang) Dia mengeluhkan masalah kalo sharing kmr itu gmn.. gmn g enaknya saling ganggu gitu.. dan brantem2 g jelas.. lbh enak sendiri..

Bagi gw sendiri sih, gw g bakal kuat tinggal sendiri.. secara (halah!) gw selalu plg ke rmh yg ada isi orgnya, bahkan g pernah buka pintu rmh sendiri (pasti ada mbak saya yg membukakan).. Selama ini sih, kita ber3 untungnya akur2 aja.. blm pernah bermasalah.. dan kebetulan emg sifat anak2nya g ada yg aneh2.. Masalah saling mengganggu jg g pernah jd masalah.. tau diri lah g pernah bawa tmn banyak2, nyalain musik yah pelan2 aja..

Enaknya lg sih kita sharing belanjaan, masak, dan keperluan bersama lainnya.. Tp mulai bulan lalu sih Sin misah dari kita masak dan blanjaan.. mgkn krn dia plg tua (25) makanya jdnya lbh enak ngurus apa2nya sendiri dan g tergantung ama anak2 kecil seperti kita ini (hhee..) Indahnya juga misalkan lg cape, mknan abis, kan bs mendelegasikan tugas berbelanja ke org lain.. lalu plg les jerman ato kuliah mlm2, sampe rmh mknan sudah tersedia, tinggal mkn.. Klo lg males keluar dr selimut, bs blg "woi, tlg ambilin aer dong" (kok jd ky pembantu, drpd tmn ya?).. dan tentunya g merasa sepi sendirian.. ada tmn ngobrol, tmn maen, tmn ntn.. kalo ada apa2, ada yg bantuin..

Ya emg g bs seenaknya ky di rmh sendiri.. g bs pake kutang ato kolor doang (ngapain jg! dingin tauk) dan yaah.. ada banyak toleransi2 yg hrs dilakukan.. tp sih g banyak.. anak2nya tau diri smua, slg menghargai.. g ada yg punya pribadi yg miring..

Gw blm pernah membayangkan apa yg terjadi kalo terjadi perselisihan dan perkelahian di rmh ini sih..haduuh.. ribet d ntar.. br 3bln.. msh panjang perjalanan.. pasti ada brantemnya ntar.. >.<

3 Komentar:

Pada 26 Januari 2007 pukul 12.23 , Blogger Unknown mengatakan...

tmasuk sharing codingan. hidup opensource :P

 
Pada 26 Januari 2007 pukul 21.22 , Blogger paPiRu mengatakan...

hihihihihi... ambiiil d ambiiil

 
Pada 2 Februari 2007 pukul 23.19 , Anonymous Anonim mengatakan...

ada yang gak boleh di sharing gak? hehehehe

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda