Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Senin, 15 Januari 2007

A Love To Kill

Ehm.. br ntn ampe eps 5/6 saya lupa.. tp nih drama beneran rada2 aneh.. Gw ntn ama majikan gw (tmn sermh) dan sama2 bengong krn ketdk jelasannya..ternyata memang bkn gw yg lemot, tp
emg g jls pelemnya.. ntnnya penuh dgn komentar2 "HAA!??!", "paan sih?!", "aarg! pusing gw ntnya!!"

Karakter si pemainnya.. (yg main Yong Jae di full house) itu kynya aneh bgt.. punya 2 kepribadian kali ya.. sumpa.. hal2 g terduganya banyak bgt.. tp ktnya eps 6 mulai seru.. berhubung gw dah ketiduran krn bosen, jdnya g ntn.. yah mari kita liat kelanjutannya..

2 Komentar:

Pada 16 Januari 2007 pukul 03.53 , Blogger Unknown mengatakan...

wueksss, nonton mulu kerjanya :D

 
Pada 17 Januari 2007 pukul 10.59 , Blogger paPiRu mengatakan...

aduh2.. ketauan de...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda