Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 19 Januari 2007

Perginya sang nenek

Pagi ini jam 4 pagi menerima telp dr nyokap kalo nenek gw dr bokap meninggal.. krn udah tau kalo emang kondisinya kritis selama beberapa hr, gw menerima beritanya dgn "ooh.. iya.. udah ya?" yah.. gitu aja..

Gw sangat merasa bersalah krn gw g ngerasa apa2.. g ngerasa sedih, g ngerasa kehilangan ato apa.. krn emg hubungannya g deket.. dan udah lama bgt nenek gw itu g ngenalin gw.. cucunya aja ada puluhan kali d... dan jrg ketemu.. tp kan ttp aja dia nenek gw, kalo g ada dia gw g ada.. tp gw ttp g sedih.. aduh.. jd g enak...

So.. jikalau punya anak nanti, pastikan anaknya deket ama nenek2nya yah.. dan kebetulan kan cucu bonyok gw kan anak2 gw doang tentunya..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda