Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Minggu, 28 Januari 2007

She'll move out..

Baru aja beberapa hr yg lalu post gw tt the beauty of sharing.. gmn gw crita menyenangkannya tinggal bareng di apartemen ini.. dan kmrn mlm sin blg ktnya dia mau pindah krn dpt tmpt di asrama yg well.. jauh lbh murah..

Shocked.. itu berarti masalah besar.. kenapa.. krn kita hrs nyari org baru tentunya.. lalu.. tentunya perhitungan barang2 yg udah kita beli bareng2.. seperti mesin cuci, microwave, toaster, tmpat sampah dll dsb..

arrgh.. dan gw tuh dah mrasa enak bgt ma kita b3 ini.. pembagian tugas sana sini tuh dah enak bgt.. kesadaran masing2nya dah enak bgt.. rmh tuh ttp rapih dan bersih, krn sin orgnya rapih bgt.. dia rajin bersih2..trus gw sering minjem hair drier dia.. ntar gw g bs pinjem lg doong.. trus stappler jg minjem dia mulu.. trus HP!! tidaaak.. g ada HP flat rate O2 lagi.. T_T kamera digitalnya dan hard disk external dia yg udah serasa milik gw.. adooh.. g bs pinjem2 lagi d.. (hubungan antara org g modal ama org kebanyakan barang)

Hiks2..ntar musti adaptasi lg ama org barunya.. *sigh* kalo org brnya jorok gmn? gmau bersih2..trus.. kalo dia g punya hard disk external ama stappler, ama O2 flat rate, ama hair drier gmn doong??!?! (ini gw sedih krn orgnya apa sedih krn barang2nya sih :p)

Yeah well.. hope it will be fine.. *sigh*

~nambah2masalahajasiiiih~

5 Komentar:

Pada 28 Januari 2007 pukul 13.21 , Anonymous Anonim mengatakan...

"adooh.. g bs pinjem2 lagi d.."

ngerti gw knp dia pgn pindah.. :p

 
Pada 28 Januari 2007 pukul 16.08 , Anonymous Anonim mengatakan...

ambil sisi baiknya: "bisa mengenal lebih banyak teman" :P

 
Pada 28 Januari 2007 pukul 19.07 , Blogger Ramot mengatakan...

yap, bisa ditarik benang merahnya kenapa pindah... :P

 
Pada 28 Januari 2007 pukul 23.16 , Blogger Tempe Goreng mengatakan...

ahhhh...akhirnya gw tau kenapa dia mo pindah....
setuju kalo dia pindah huahahaha :))

 
Pada 29 Januari 2007 pukul 12.51 , Blogger paPiRu mengatakan...

maksutnya apa ya????
krn gw gtau diri dan sering pinjem2 :p

tp akhirnya dah ada penggantinya..
dia punya kamera digital dan punya stappler..

tp g punya hard disk ama hair drier :(

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda