Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 23 November 2007

W22n51.sys BSOD

Finally.. berhasil jg mengatasi masalah blue screen of death yg terjadi pada my dear IBM Thinkpad yg telah menemani hidupku selama 2 taun lebih.. Udah 2 minggu gw kehilangan pacar gw yg satu itu, ngambek mulu kerjaannya.. Udah nyaris pesen MacBook tuh, kalo g terhambat ama saldo di bank sih :p

Sempet stress bgt ngeliat IRQL_NOT_LESS_OR EQUAL mulu..
Gw dan inepin tuh laptop di tukang gituan, tp malah g kluar blue screennya di mreka, trus ktnya memory test dan hard drive test g masalah..

Masalahnya ada di W22n51.sys and ndis.sys.. setelah tanya2 ke om google (dgn susah payah ngumpet2 di kantor, ato nyempet2in di kmps pas project) gw menemukan bahwa ternyata masalahnya ada di Wireless Adapter Intel(R) PRO/Wireless 2200BG yg drivernya entah gmn2 gituh.. So just download the newest driver dr webnya IBM, install.. dan udah 2 hr pacar gw g ngambek lg..

Pdhal 2 taun kita bersama dia gpp kok, knp skrg jd bermasalah? Tdnya masalah mulai ktika gw hr pertama di rmh br.. gw smpet mikir.. "ancur, nih rmh dikutuk yah??"

2 Komentar:

Pada 23 November 2007 pukul 15.43 , Anonymous Anonim mengatakan...

mac book isn't exactly fantastic you know. sup gw di sini udah 3 kali ganti batere dalam 1 taon.

 
Pada 23 November 2007 pukul 16.13 , Blogger paPiRu mengatakan...

iya yah.. ehm.. tp lucu sih bentuknya.. ehuehuehueheu..

mgkn krn itu gw g bli2.. krn tau, pacar gw yg skrg lbh tahan ama gw.. :p

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda