Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Senin, 05 November 2007

Pindahaaaan.

Alhamdulillah selese jg.. Berbekal bantuan 13 org tmn2 baik2 dr PPI Bremen dan 1 org jerman bwt supir.. akhirnya pindahan akbar yg telah menghabiskan mobil pindahan 2x bolak balik telah sukses dgn tak kurang suatu apapun.. ehhehe boong bgt.. 1 tutup panci pecah.. mur baut lemari2 brantakan kmn2 g nemu2 because most of the boxes were labelled with "macem2!" or "printil2" tanpa mikir nyarinya ntar susa pa g.. dudul jg gw... .____. Jdnya rapih2nya gw blm slese jg ini.. krn brang2 printil2 dan macem2nya ini g ngumpul2.. huehuheuhhue..

Tp puas kmr g yg blm ada pintunya itu -___-; bs2nya gw br nyadar 2hr sblm pindahan.. yah.. kpn lg punya kmr ada pintunya.. wekekekekeke..

beh. cape g dah ilang.. tp krn kmr g ada pintunya, pas tmn sermh gw bgn utk kerja, gw jd ikutan bgn.. tidur gw cm 5jam lg.. T__T welcome tidur sebentar2 d mulai hr ini..

YOSH!! rmh br semangat baru!

2 Komentar:

Pada 5 November 2007 pukul 23.46 , Anonymous Anonim mengatakan...

Selamat yah Vit. Siap2 rumah baru elo diacak2 ma kita2 pas akhir tahun :D

 
Pada 6 November 2007 pukul 09.00 , Blogger paPiRu mengatakan...

huhhuhuh monggo2..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda