Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Kamis, 01 November 2007

GPS

Akhir2 ini sering naek mobil.. entah itu mobilnya suaminya tmn gw, ato mobil bos gw.. Gw sering memperhatikan the proudly talked GPS.. Kynya kan banyak tuh mobil2 di sini yg masangin gituan.. Gw bener2 g kebayang aja mreka ko betah sih, tiap 1 mnt skali ada yg ngoceh2
"In 500m links abgeben" "In 300m links abgeben" "In 100m links abgeben" "In 50m links abgeben" "In 0,0003m links abgeben" "Jetzt, links abgeben". -___-; gw aja BT dengernya.. baweeel..

Trus mreka yg make jg lucu2.. kadang mreka sangat percayaaa sekali sampe gw bingung dgn pemilihan jalan yg tdk logis.. hehe. dan akhirnya mreka memaki "stupid thing!" ato bos gw yg blg "I don't know whether I want to trust this thing or not, it says there's a long traffic". Tp lucu jg sebenernya bwt maenan. tp yg gw khawatirkan adalah, krn mreka terlalu sering melihat GPS, jdnya nyetirnya miring2 gitu.. eetoo..

Terlihat menyenangkan.. taxi2 jg pake gituan.. jdnya taxi g hrs kenal jalan.. tp kadang kalo kita njelasin rmh kita dmn, suka brantem dah tuh ama GPSnya.. "eeh, kiri, GPS dudul, kok lurus sih)

2 Komentar:

Pada 2 November 2007 pukul 00.53 , Anonymous Anonim mengatakan...

lol. memang GPS gitu. tapi gak sampe 0,0003m links abgeben lah =)) the one i heard in Portuguese was rather nicely done. maybe it's just German and their accent? :P

 
Pada 2 November 2007 pukul 11.53 , Blogger paPiRu mengatakan...

whahuahuahwu.. kan gw bcanda.. abisnya saking bawelnya.. ehueueheehu..

:p sebenernya nicely done jg sih.. tp gtau deh..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda