Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Rabu, 31 Oktober 2007

Gutbai nguli..

Ehm.. ehm.. dpt kerjaan kantoran akhirnya... quite fun.. Biasanya ngoding, skrg milih org bwt ngoding.. >:) hehehehe.. Menyenangkan bs dpt ruangan sendiri gini.. kerja ama org sini cenderung santai kalo gw blg.. soalnya mreka tuh g suka buru2.. kerjanya pelan2 tapi ati2.. Deadliner dan lembur adalah jaraaang skali tampaknya..

Hem.. ky g kerja aja sih.. ruangan PW walau rada dingin (kursi jauh dr heater) ama silau kalo pagi.. trus plg pergi ke bremen nebeng bos pake mini cooper lucu dan keren mampus yg biasa digeber 170Km/h di jln tol.. 1 hr kerja bs bwt mkn 2 bln..cukup dateng 4x 1 bln, dah bs idup...alhamdulillah.. andaikan kerja di indo seindah ini..

Kendalanya adalah.. buset dah itu dokumen2 g ada yg bhs jawa apa? kok jerman smua?? Untung bos sabar ama gw.. jdnya smuanya dokumen yg gw bwt, boleh pake bhs. inggris, trus ntar dia yg translate.. Gw heran knp gw yg dudul ini bs dihire?

4 Komentar:

Pada 31 Oktober 2007 pukul 18.47 , Anonymous Anonim mengatakan...

ya lu selipin bahasa jawa dong, biar ada :P

 
Pada 31 Oktober 2007 pukul 21.31 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wah wah.. bos lo ada naksir kali ma elo vit... hihihi...

 
Pada 1 November 2007 pukul 08.28 , Blogger virgo2079 mengatakan...

cie ... vita .. makan2 dong ...
btw: di Indo bisa kok elu kerja kaya gitu .. asal jago nyari2 aja ..

 
Pada 2 November 2007 pukul 11.54 , Blogger paPiRu mengatakan...

bos gw cewe muda cantik dudul...

iya cun? ada yg ky gitu??

selipin bhs jawa dmn?!?! hwahuwhua

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda