Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Rabu, 07 November 2007

Suicide Trial

Not me.. but someone else did..

Baru pertama kali ngeliat langsung org yg coba bunuh diri biasanya jg liat di tipi2, atau dianggap ingin mencoba bunuh diri secara (hayah!) dia bediri di atasnya hotel di dpn HBF (not too high.. around 5 stories) trus banyak polisi dan org2 yg ngerumunin.. Org itu seperti lost mind dan duduk di ujungnya gedung.. Gw dan tmn2 sekelas termasuk rekan andi dr Indonesia ngeliatin aja.. tp lama2 bosen jg krn dia g lompat2.. :p oops.. gak deng.. krn bisnya udah dtg.. tp gtau de kelanjutannya gmn, kynya sih g jd, soalnya hr ini g ada heboh2an..

2 Komentar:

Pada 8 November 2007 pukul 04.50 , Anonymous Anonim mengatakan...

Bersyukurlah, kau tidak melihatnya melompat..

Percayalah, melihat kematian itu mengerikan...

Aku udah pernah melihat kucing mati ditelantarkan (dan aku melihat selama seminggu penuh) dan hueeek...

Begitu juga, aku pernah melihat anjing ditabrak truk... uggh..

 
Pada 1 Desember 2007 pukul 01.56 , Blogger Unknown mengatakan...

kok gw jadi inget sama kejadian pas smp ya? ada kan tu temen loe yg pengen nyoba2..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda