Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Rabu, 24 September 2008

Feel free to take me for granted..

Teringat testimonial duwi di FS.. testimonial pertama yg pernah gw terima tgl 29.11.2003.. dia blg..

"vita orangnya baik kok, suka terlalu baik malah . . . kan kita harus orang harus ada jahatnya dikiiiittt . . ."

Sampe skrg msh inget.. krn itu "jlebb" bgt..dan gw blm berubah.. Sebenernya terlalu baik itu ga masalah.. asalkan ikhlas.. tapi sebenernya kebiasaan buruk gw itu bkn di bagian terlalu baiknya.. tapi di bagian gak bs terus terang kalau keberatan.. dan gak bs terus terang kalo sebel.. There's no such thing as a perfect person.. semua org punya batasan.. tapi tetap aja gw itu gak bs membiarkan org gitu aja.. kalo jelas dia butuh bantuan.. ya gw insting aja.. dan paling g bs menelantarkan org, walau gw tau gw sibuk, walau gw tau gw bakal g merasa enjoy.. walau gw tau mgkn gw ngelakuinnya sambil nggurutu..

Once my mom also said to me..
"kamu tuh kerjaannya ngurusin orang mulu.. Tugas kamu sendiri udah selesai blm?"
saat gw wira wiri g jelas bantuin hal2 gak pnting dr mantan tetangga gw..

gak tau.. itu jg kebiasaannya.. walau g diminta.. tp tiba2 gw menawarkan.. ntar klabakan sendiri, pusing sendiri dan stress sendiri seperti skrg ini..

gw jg g bs nyalahin org2 itu.. yg menawarkan dan gak blg "enggak" kan saya sendiri..

krn akhir2 ini bener2 sibuk, mulai belajar menolak sih.. dan belajar tak peduli..
tdnya smua anak2 baru gw deketin nawarin bantuan apa aja.. terutama nyariin tmpat.. tp lama2 cape sendiri.. anak br terakhir dtg g gw gubris sama skali.. ada yg minta temenin ke IKEA.. gw tolak krn gw not in the mood.. walau gw smpe skrg merasa bersalah, krn dia jdnya nyasar2 g jelas..

Gw jg gak ternilaikan BTnya sama tmn sermh.. dr mulai g pernah dibantuin beresin sampah2an, bersiin rmh.. selalu tersembur kata2 terlalu cape, terlalu males, dll. hey, emgnya gw kaga??

Mbatalin ntn konser tiba2.. stlh smuanya di booking.. entah knp, gw yg pontang panting njual tiketnya dan ngirim tiketnya.. trus nyari pengganti utk pergi ke amsterdam jg gw.. entah knp.. krn gw kasian klo dia hrs bayar tnpa pegi..gw hrs pegi krn nama gw g bs digantiin.. dia cm diem2 aja ongkang2 kaki.. bego kan gw.. yg batalin siapa jg, knp gw hrs tersangkut pegi jg? trus gw yg ngurusin smuanya? arrghh!!

Tmpaknya gw org yg terlihat sabar, pdhal enggak.. tukang numpuk masalah.. akhirnya meledak.. itu jg terjadi sblmnya.. gw g bs terus terang dr awal.. selalu itu masalahnya.. seperti skrg ini adalah.. proses peledakkan.. Knp gw gak bs jahat ama org? apa yg gw takutin? takut rusak image? atau apa? gw jg g ngerti.. gw berlaku seperti itu wajar saja.. tp gw kerepotan sendiri.. dan BT sendiri seperti skrg ini..

Lately.. I have no mood to chit chat.. no mood with pointless IM.. no mood to talk crap over the phone..
I need time for myself..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda