Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 27 Juni 2008

Sapida Bututku..

Akhirnya.. eike punya sapida.. huhuhu.. walau dilanda segudang masalah..

Krn males.. saya membeli sepeda pertama di pasar loak.. itu city bike bwt cewe.. pdhal pgnnya jg mountain bike.. emg dasar kalo blnja sendiri suka bego.. bli lah speda butut itu utk 25eur..sorenya bannya udah kempes -__-; trus dipompa kempes lg.. aiyah.. udah gitu abis perjalanan jauh, pantat gw sakitnya 2hr... minggu dpnnya mau nuker aja.. trus gw tuker dgn mountain bike dgn tukar tambah.. speda lama gw dihargainnya murah bgt :( ya udah lah.. sepeda baru ini mountain bike.. akhirnya.. pas dicoba sih enak bgt.. pas jln jauh.. geblek ini gigi g bs diganti bwt lbh ringan apa.. berat bgt tiap geosannya.. trs setelah berusaha mengkutak kutik.. dan menyadari bahwa bannya g persis di tengah, tp agak lbh ke kiri yg menyebabkan menempel pada salah satu sisi bantalan rem.. ya iya lah beraat! -__-;

aiyah.. klo bli lain kali jgn di tmpat aneh2 lah vita..

yah tp saya dan sapida butut saya selalu setia skrg.. tiap hr ke bahnhof, ato kota.. ke uni enggak dulu deh.. jau bo.. dgn goesan berat itu.. sampe bahnhof aja dah ngos2an.. pdhal cm 10mnt -___-; gmn ke uni yg 25mnt..

Mudah2an bs membantu membakar lemak dgn gigi yg g bs diubah itu.. (pdhal cm 20mnt perhari :p)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda