Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Rabu, 07 Mei 2008

Jangan tangkep saya, pak!

Pada suatu siang di kediaman saya...

ting tong

saya dan tmn sermh berpandangan "siapa?" "au dah, paket kali"
Ya sudah, gw tekanlah tombol bwt bukain lah pintu bawah.. trus biasanya sih gw tinggal bntar, trus tiba2 denger suara walkie talkie.. he? klo pak2 DHL mah g bw gituan.. Gw buka lah pintu apart sayah, di tangga terdengar walkie talkie yg semakin jelas, trus ada 2 bapak2 gede berseragam biru tua tulisannya "Polizei".. mereka b2 terus mendekat naek ke apart gw..

.. satu hal yg pertama kali terbersit "geblek, si cupu abis ngapain neh?!" (sorry, pu.. reflek..)
setelah itu br pikiran2 aneh lainnya.. seperti ..
"tunggu, kmrn download rapidshare kynya g bnyk2 amat.. adoh, tuh donlotan gw msh jalan lg.. kita g pernah donlot dr torent kok.. wait.. kmrn nyolong g?"
"ah iya! pernah ditanyain polisi di kota pas demo2 wiken kmrn.. tp kan dia g nyatet alamat gw?!"
"aaaarh! gw blm lulus, jgn dideportasi!"

dan 2 polisinya makin mendekat ke pintu gw..
tiba2 yg plg depan senyum2..
"Kita gmau ke rmh anda kok, jangan takut.. jangan takut.." trus senyum lagi dan trus naek ke atas.. gw bengong.. sambil menutup pintu...

.........................


!@$?"{%#@$&*(@$#!

tampang gw mgkn saat itu takut dan oon bgt kali ya..
mgkn kebiasaan nonton pelem.. ato kesan yg tertanam ketika di indo, bahwa polisi itu menyeramkan dan kerjaannya cm nangkep org doang ama nagih uang damai..

aduh2, paak2.. mbok ya kalo mo ke tetangga saya, belnya yg dipencet yg bersangkutan aja.. knp jg musti mencet bel gw.. mgkn krn namanya plg banyak.. ada 4 nama aneh2 bejibunan kecil2 tertempel di belnya.. "aah.. ini imigran neh.. or something like that.."

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda