Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Minggu, 06 April 2008

Manjaku

Aku ingin sekali bercerita padamu..
aku rindu nasehat-nasehatmu..
nasihatmu selalu benar..
seharusnya aku mendengarkan..
kau selalu tau segalanya..

Engkau yang bijak..
ajari aku tetang kehidupan..
aku yang payah ini, sulit sekali melangkah..
beratnya kadang tak tertahankan..
hanya padamu saja aku bisa mengeluh..

Engkau yang galak...
ajari aku mengenai cinta...
aku ini masih terlalu polos..
semua ini sungguh menyakitkan..

Engkau yang jauh..
aku ingin pulang ke pangkuanmu..
aku rindu masakanmu..
aku rindu usapanmu di kepalaku..
aku rindu bentakanmu..
kekuatanku ternyata ada batasnya..
begitu sulit hidupku tanpamu..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda