Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Selasa, 11 Maret 2008

Tenar sesaat

Mungkin bukan berita heboh untuk orang lain, tp ini berita heboh utk saya pribadi.. Berhubung saya ini orgnya g narcis (TEET!) low profile (TEET!) Rendah hati (TEEET TEEET!) dan tidak sombong (.............)

Ngeprint foto diri sendiri segede A0 aja blm pernah, ini udah diprintin dipajang di Exhibition Technology bernama "CeBIT 2008" yang berlangsung di Hannover 4-9 Maret yang lalu.. Entah udah brapa mata yg memandang, melirik, melotot .. entah berapa mulut yg menghujat, menghina, mentertawakan...

Pada suatu hari di hr pertama CeBIT saya dan rekan sermh sayah poto di sebuah stand photography dgn peralatan profesional, pokoknya mantaff lah.. isenk dong.. menandatangani jg kontrak utk tdk protes/minta bayaran kalo itu poto digunakan dia sebagai alat advertising.. Wong ngerasa g bakal kepilih jg, yg penting bs bw plg poster A2 plg ke rmh..

Pada hr minggu, datang sms dr seorg tmn "dek, poto adek sama ucup ada dipasang di CeBIT gede bgt loh".. baca itu, hanya tertawa saja.. berfikir, lucu jg msh ada di sana.. dikira ukurannya sama dgn yg di rmh, cm A2 dan dijejer rapih aja bersama yg lain.. Lalu datang lg telepon bbrp jm kmudian dr tmn di Hannover.. "vit, poto lo sumpah gede bgt" ... eee..? "hhooh, A0 lah..plg gede" O__O what?! Lalu chat bersama rekan dr emden lg, dia jg blg hal yg sama.. dan ktnya dia liat itu di hr sabtu.. waT?? brp hr itu tampang bodoh nangkring di CeBIT??
Pada mlm hrnya chat bersama rekan yolla, dan dia mengupload bukti poster gede itu bener di pasang di CeBIT ada di sini

Tdk kurang lg.. tim adf fotografie nya menaruh poto kita sebagai cover album galerie CeBIT 2008 di http://www.adf.de/gallery2/main.php
alamaaak.. g cukup mempermalukan dirinya... rekan ucup sih dia bahagia2 aja.. emg dasar narcis ampun2an..

Entah apa yg bkin dipilih ama tim adf fotografienya.. mgkn krn br kali ini liat org asia dogol2 ky kita.. ( .____. )

3 Komentar:

Pada 13 Maret 2008 pukul 03.53 , Blogger Alveta mengatakan...

ga sekalian jd cover yg Photokina? :P

 
Pada 19 Maret 2008 pukul 03.09 , Blogger KazeTora mengatakan...

wew, mantep vit. Anak bangsa jadi cover... -_- ahahaha... anyway, mantep vit... photo box tu y?? hahaha...

 
Pada 21 Maret 2008 pukul 08.53 , Blogger paPiRu mengatakan...

@andin: huahahahaha.. not yet not yet..

@bayu: huhuhuhu boxnya gede bgt tp..

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda