Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Jumat, 29 Desember 2006

Visa Geblek dan segala akibatnya

hhh... sudah cukup sabar menghadapi masalah visa.. emgnya segitu dicurigai terorisnya yah indonesia, sampe hrs bersabar 2bln dulu utk diperiks data2 saya? wahai Stadtamt Bremen, saya bersih kok pak..

Akibat hal itu, 1, saya tdk bisa mengikut taun baruan ama pria2 bremen ke Paris.. T___T alhasil, taun baru saya mgkn ke berlin saja.. lalu.. tdk bs kerja, seperti yg sy ceritakan di post sblmnya.. Lalu, ktnya anak2 pd mau ke Groningen.. which is... woy! hrs pake visa tauk.. pd jahat2 bgt gmau nungguin gw..hiks.. hiks...

Liburan - produktivitas "tinggi"
Bnyk org mengisi liburan ini dgn bekerja, belajar, ato melakukan hal2 berguna.. Tdk seperti saya, liburan kali ini banyak sekali dihabiskan di atas kasur... beranjak dr kasur cm utk ambil mkn, pipis, ama mandi.. -__-# sumpah d.. kerjaannya nontooon mulu... dr mulai Kim Sam Soon,series, pelem2 hollywood (krn senang berhasil mendownload torrent ^^/)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda