Grad Student at Digital Media Bremen who really like to sleeep and to eat. Trying to struggle in this foreign country with all I have including my eating habits and an acute short term memory lost. ..

Sabtu, 23 Desember 2006

Injured (again)

Akhirnya saya menggunakan jg kartu asuransi saya.. -_-;

Mlm yg indah, penuh cahaya bulan (mendung geblek!!) yah.. b4 bersama tmn2 main badminton di sebuah Gymnasium (SMA) di Bremen. Hanya setelah beberapa menit bermain saja, saya mendapatkan bola lambung di kanan yg menyebabkan saya hrs melakukan pivot.. kumatlah saja lutut geblek kutu satu itu.. terkaparlah saya di lapangan.. sakit buaaangeeeet!! Dan itu kejadian ke2 kalinya di jerman ini.. yg pertama kepelitek trus jauh dr sofa..

Emg dasar org2 jerman pada parno, ktnya disuru ke RS.. dan hampir aja dipanggil ambulance.. gw geleng2 ampuh.. dan gmau bgt.. akhirnya tmn2 saya terpaksa mengakhiri permainan dan pergi mengantarkan saya ke RS.. g mgkn kan gw yg cewe lucu bego bhs jerman ini sendirian ke RS.. pdhal gwnya sih yah.. setelah beberapa mnt gpp..

Ditemani tmn saya utk menterjemahkan di dokter.. Dan dokternya heran.. "sie ist Studentin, aber keine Deutsch?" errh.. yeah..

Gw sumpah KESEEEEEEEL buaaanget ama cidera ini yg terus2an aja g ada abis2nya.. gmnpun jg gw g rela berenti olahraga.. cm ngelakuin pivot dikit aja langsung terluka parah guling2an di lante..
baaskeet...!!! br aja beli bolaaaaaaaaa!!! mau ke dokter jg trus apa? td cm diperban diksh obat.. dan seterusnya apa?? g bs sembuh apa!!
LUTUT GEBLEEEK!!! manja bgt! gw pengen normal lg, lincah lg, lompat2 jumpalitan tanpa rasa khawatir...

Bang okta blg "ya udah, emg bener kali kt dokter yg di indo, g usah olahraga lg kali" neneeeek!! GAK BAKAAL!! !$^?$#?^%@#$!<#!$!@>$#@$#@>$!<#@<@#

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda